Rabu, 05 Agustus 2015

Pre Launcing "GRIYA JAMU HERBAL BALONGPANGGANG"




GRIYA JAMU HERBAL adalah salah satu suplier jamu herbal di daerah GRESIK yang memberikan harga terbaik bagi para customer. Kami memberikan jasa pengiriman pemesanan jamu herbal secara GRATIS di wilayah Gresik dan sekitarnya. 
Anda dapat bandingkan harga dari produk kami dipasaran, mungkin anda akan kesulitan menemukan harga sejenis dengan kualitas dan servis yang serupa dengan kami.

Kebutuhan akan jamu herbal untuk personal sangat tinggi. Banyak produk jamu herbal yang menawarkan harga tinggi dengan kualitas terbaik, namun apakah dengan harga rendah (tidak mahal) anda tidak bisa mendapatkan  yang mempunyai kualitas serupa..? jawabnya TIDAK.

Kami hadir ditengah-tengah kesulitan anda akan kebutuhan jamu herbal yang meningkat sehubungan dengan gaya hidup manusia akan pentingnya hidup sehat dimulai dari pola hidup herbal. Semua kami berikan penawaran harga yang lebih miring dari harga pasar.

Untuk anda yang ingin berbisnis jamu herbal dengan menjadi agen akan kami berikan penawaran harga yang jauh lebih kompetitif, sehingga akan dapat memberikan pendapatan sampingan bagi anda. Kami tidak mematok persyaratan-persyaratan khusus untuk menjadi agen, cukup hubungi kami dan langsung anda sudah bisa berbisnis jamu herbal.

kontak person
085732041484
082141597405

Tidak ada komentar:

Posting Komentar